Laqadja akum rasulum


web stats

Jumat, 29 Maret 2024

Ya Rahman Ya Rahim, Disukai Orang

Khasiat Asmaul Husna: Ya Rahman Ya Rahim, 

Mengamalkan zikir Ya Rahman Ya Rahim yang memiliki khasiat membukakan pintu rezeki.

1. Disayang oleh Allah dalam segala urusannya, baik urusan dhohir maupun urusan bathin serta akan disukai oleh semua orang, sekalipun oleh orang yang berhati sekeras batu.

2. Orang yang berdzikir dengan menggunakan Ya Rahman Ya Rahim, selalu berada dalam ridho Allah.

3. Tidaklah seorang yang melihatnya, kecuali hatinya akan lembut terhadapnya dan ia akan senantiasa memperoleh kenikmatan.

4. Barang siapa memperbanyak dzikir dengan Ya Rahman Ya Rahim, maka Allah selalu memandangnya dengan pandangan kasih sayang.

5. Doa orang yang memperbanyak dzikir Ya Rahman Ya Rahim akan mustajab (Doanya mudah terkabul)

6. Barangsiapa yang membaca Ya Rahman Ya Rahim pada segelas air, lalu diminumkan pada orang yang sakit panas, maka insya alloh sakit panasnya segera redah berkah asma Ya Rahman Ya Rahim.

Cara mengamalkan

Mengutip situs Nazhifah, cara dan manfaat mengamalkan Ya Rahman Ya Rahim adalah sebagai berikut.

“Ya Rahman!” apabila dizikirkan sesudah sholat 5 waktu sebanyak 500x, maka hati kita akan menjadi terang, tenang & sifat-sifat pelupa & gugup akan hilang dengan izin Allah.

“Ya Rahim!” apabila dizikirkan sebanyak 100 x setiap hari, InsyaAllah kita akan mempunyai daya penarik yang besar sekali hingga manusia merasa cinta & kasih serta sayang terhadap kita.

Berbagai fadilah lainnya adalah sebagai berikut.

1. Menenangkan dan menentramkan hati.

Jika ada diantara anda yang selalu merasa gelisah, cemas dan terus menerus merasa tertekan, bacalah kalimat ini sebanyak banyaknya. Ketika membaca kalimat ini rasakan kasih sayang Allah.

Rasakan kasih sayang Allah didalam hati dengan sepenuh jiwa baca kalimat ini sebanyak banyaknya 100x, 200x atau lebih.

2. Mengharmoniskan rumah tangga.

Jika karena sesuatu hal rumah tangga anda dilanda kekalutan dan prahara, mungkin suami atau istri yang selingkuh, anak menjadi brandalan dan sering berurusan dengan polisi.

Selalu terjadi keributan dan perang mulut didalam rumah tangga akibat hal yang sepele, rumah terasa panas bagai dalam bara api, tiada hari tanpa adu mulut dan cekcok.

Bacalah kalimat Ar-Rohman ini sebanyak banyaknya setiap selesai sholat.

3. Menimbulkan simpati orang lain.

Jika anda rutin mewiridkan bacaan "Ar-Rahman" setiap hari setelah selesai sholat wajib, tubuh anda akan memancarkan aura rasa kasih, yang menimbulkan rasa nyaman dan menyenangkan orang yang berada disekitar anda.

Hal tersebut menimbulkan rasa simpati setiap orang yang baru berjumpa dengan anda. Insya Allah anda akan mendapat kemudahan dalam berkomunikasi dengan orang disekitar anda, jika anda sebagai pedagang, pengusaha, pebisnis atau pekerjaan lain yang memerlukan komunikasi dengan banyak orang, niscaya anda akan mendapat kemudahan yang banyak dalam menjalankan usaha anda.

Baca Ar-Rahman ini minimal 100 kali setiap selesai sholat. Semakin banyak semakin besar pengaruhnya pada aura yang anda pancarkan.

4. Dikasihi dan dicintai Allah sepanjang waktu.

Rutin melakukan wirid kalimat "Ar-Rahman" ini juga akan menimbulkan sifat kasih sayang pada diri pelaku, sesuai dengan sifat pengasih Allah pada semua mahluk-Nya.

Rasa kasih yang memenuhi jiwa akan menghilangkan sifat buruk seperti pemarah, pendendam, dengki, curang, khianat dan lain sebagainya.

Sifat kasih yang muncul akan menambah kecintaan Allah padanya. Insya Allah hidupnya selalu berada dalam cinta kasih Allah sepanjang waktu didunia maupun akhirat, terbebas dari kesukaran, kesempitan dan kegelapan hidup didunia dan akhirat.

Tidak ada komentar: