Laqadja akum rasulum


web stats

Minggu, 14 April 2024

KHASIAT MENGIRIMKAN SURAH "FATEHAH KABIRAH" KEPADA MAYIT

KHASIAT MENGIRIMKAN SURAH "FATEHAH KABIRAH" KEPADA MAYIT

Seorang ulama besar  (Syaikh Mahdi Faqihi) menemui seorang waliyulloh bernama Syekh Behjat ra dalam rangka beristikharah dan meminta nasehat untuk menyelesaikan segala persoalan dunianya.

Syekhi Behjat ra berkata kepadanya mengapa Anda tidak membaca surah Fatihah Kabirah?

Syaikh Mahdi bertanya, apa itu surah fatihah Kabirah?

Surah Fatihah Kabirah:
- Surah Al Fatihah 1x.

- Empat Surah Quul (Surah tauhid,  Al Falaq, An nas, dan Al Kafirun) masing-masing 1x.

- Surah Al Qadr 7x.

- Ayat kursi  3x.

Kemudian Syekh Behjat ra melanjutkan nasehatnya, "Barang siapa yang membaca Fatihah Kabirah seperti ini dan menghadiahkan pahalanya kepada mayyit maka segala Masalah dan kesusahan yang ia alami akan sirnah dan bagi si mayyit merupakan harta Karun yang sangat bermanfaat baginya di alam kubur.

Setelah itu Syaikh Mahdi berkata: 
"Setelah itu saya kembali ke kampung halaman dan membaca Fatihah Kabirah di atas pusara ayah dan ibuku dan setelah itu saya kembali ke kota Qom.

Pada malam hari ketika aku sampai di kota Qom bibi saya mimpi bertemu ayah dan ibuku dan melihat tumpukan emas dan permata serta segala macam perhiasan  yang mengkilap di hadapan Ayah dan ibuku.

Bibiku bertanya kepadaku, apa gerangan yang engkau kirimkan kepada ayah dan ibumu?
Aku menjawab, Aku membacakan Fatihah Kabirah kepada arwah mereka. 
Dan pada saat itu aku sadar bahwa ketika aku membaca Fatihah Kabirah dan mengirimkan pahalanya kepada Ayah dan ibuku pada saat itu Allah mengirimkan RahmatNya yang begitu luas kepada kedua orang tuaku, dan pada saat itu kehidupan ku mulai membaik sampai saat ini.

SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar: